Senin, 13 Agustus 2012

Tersenyum Bahagia :)


Tersenyum bahagia aku liat semua yang terjadi setelah aku putus sama dia, aku Cuma bisa berharap, dia bisa bahagai dan temukan yang lebih baik dari aku, meski terkadang rasa cemburu itu ada..meski sebenarnya air mata ini perlahan membasahi pipiku, banyak kenangan indah yang nggak bisa aku lupain bersamanya, waktu kita sholat berdua, waktu kita gendong-gendong’an, waktu aku masak nasi goreng buat dia, waktu kita suap-suapan, waktu dia minta tolong aku buat motong buah per, dia nggak berani motong karna dia phobia sama pisau, aku Cuma bisa tersenyum liat dia ngalem seperti itu, dan yang terakhir waktu dia cium kening aku, dan aku cium tangan dia setiap kali dia nganterin aku pulang. Semuanya itu indah..sangat indah…, tapi aku hanya bisa mengenang tanpa harus menggulangi kisah itu lagi, aku tahu di balik ini semua pasti ada hikmahnya, aku bukan yang terbaik untukmu, begitu juga dengan kamu, seorang pangeran dan seorang bidadari udah di persiapkan tuhan untuk kita, dan aku yakin suatu saat nanti kita akan di pertemukan dengan pasanagn kita masing-masing…
makasih atas semuanya…

Mochammad Ilham Eko Prasetio

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Senin, 13 Agustus 2012

Tersenyum Bahagia :)


Tersenyum bahagia aku liat semua yang terjadi setelah aku putus sama dia, aku Cuma bisa berharap, dia bisa bahagai dan temukan yang lebih baik dari aku, meski terkadang rasa cemburu itu ada..meski sebenarnya air mata ini perlahan membasahi pipiku, banyak kenangan indah yang nggak bisa aku lupain bersamanya, waktu kita sholat berdua, waktu kita gendong-gendong’an, waktu aku masak nasi goreng buat dia, waktu kita suap-suapan, waktu dia minta tolong aku buat motong buah per, dia nggak berani motong karna dia phobia sama pisau, aku Cuma bisa tersenyum liat dia ngalem seperti itu, dan yang terakhir waktu dia cium kening aku, dan aku cium tangan dia setiap kali dia nganterin aku pulang. Semuanya itu indah..sangat indah…, tapi aku hanya bisa mengenang tanpa harus menggulangi kisah itu lagi, aku tahu di balik ini semua pasti ada hikmahnya, aku bukan yang terbaik untukmu, begitu juga dengan kamu, seorang pangeran dan seorang bidadari udah di persiapkan tuhan untuk kita, dan aku yakin suatu saat nanti kita akan di pertemukan dengan pasanagn kita masing-masing…
makasih atas semuanya…

Mochammad Ilham Eko Prasetio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.