Senin, 06 Agustus 2012

Berbeda :)

teryata ayah benar..
aku memang berbeda..
takseperti yang lain...
tuhan memberiku dunia yang hening...
dan teryata keheningan adalah  pemberian terbaik tuhan bagiku...
dalam hening aku belajarmenghargai warna dan binar dunia...
dalam hening aku belajar untuk tidak merasa sepi..
karena hening tidak harus sunyi...
karena hening tidak berarti sendiri...
ayaah..yang aku tahu tentang diriku...
aku hanya ingin bersamamu...
itu saja sudah cukup...:')

Ririn kurnia :)


0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Senin, 06 Agustus 2012

Berbeda :)

teryata ayah benar..
aku memang berbeda..
takseperti yang lain...
tuhan memberiku dunia yang hening...
dan teryata keheningan adalah  pemberian terbaik tuhan bagiku...
dalam hening aku belajarmenghargai warna dan binar dunia...
dalam hening aku belajar untuk tidak merasa sepi..
karena hening tidak harus sunyi...
karena hening tidak berarti sendiri...
ayaah..yang aku tahu tentang diriku...
aku hanya ingin bersamamu...
itu saja sudah cukup...:')

Ririn kurnia :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.