Sabtu, 28 Juli 2012

Berakhirnya perasaanku



Jujur, aku lelah.., aku lelah seperti ini , aku lelah menunggumu yang tak pernh mengerti perasaanku...harus dengan cara apa lagi aku harus membuktikan bahwa hatiku masih menyimpan rasa itu.., aku malu, malu pada diriku sendiri..., aku tersiksa, tersiksa dengan perasaanku yang tak pernah kamu pahami, ku mohon ajari aku untuk mebencimu , ajarkan aku untuk melupakanmu, seperti saat kamu mengajariku untuk mencintaimu dulu , kumohon relakan aku pergi dengan membawa serpihan luka yang kau berikan, tuntun aku untuk dapat berjalan tanpamu, lepaskan aku dari jerat cintamu.., aku lelah, aku capek , dan aku muak dengan semua ini , aku muak dengan perasaanku , aku benci dengan cintaku ini..!!!!!
telah ku coba berbagai cara untuk melupakanmu, tapi aku masih belum bisa..., sangat  sulit untuk melupakanmu ...

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sabtu, 28 Juli 2012

Berakhirnya perasaanku



Jujur, aku lelah.., aku lelah seperti ini , aku lelah menunggumu yang tak pernh mengerti perasaanku...harus dengan cara apa lagi aku harus membuktikan bahwa hatiku masih menyimpan rasa itu.., aku malu, malu pada diriku sendiri..., aku tersiksa, tersiksa dengan perasaanku yang tak pernah kamu pahami, ku mohon ajari aku untuk mebencimu , ajarkan aku untuk melupakanmu, seperti saat kamu mengajariku untuk mencintaimu dulu , kumohon relakan aku pergi dengan membawa serpihan luka yang kau berikan, tuntun aku untuk dapat berjalan tanpamu, lepaskan aku dari jerat cintamu.., aku lelah, aku capek , dan aku muak dengan semua ini , aku muak dengan perasaanku , aku benci dengan cintaku ini..!!!!!
telah ku coba berbagai cara untuk melupakanmu, tapi aku masih belum bisa..., sangat  sulit untuk melupakanmu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.